Monday, March 21, 2011

Tentang Kami

Tujuan

Tujuan dari "Telusur" adalah untuk membantu Anda dalam menjawab pertanyaan, "Apa yang terjadi saat ini?", tentu saja dalam "semua topik" yang Anda minati/gemari. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana "Telusur" berbeda dengan mesin pencari di internet pada umumnya.

Kami melakukan ini dengan mengumpulkan berita utama dari isu-isu terkini dari media situs online terbaik dan blog berbahasa Indonesia yang mencakup segmen/topik tertentu (niche). Kami mengumpulkan koleksi - "agregasi" - ke dalam halaman situs. Kemudian kami menampilkan beberapa headline terbaru dari sumber informasi. Topik yang kami muat terdiri dari berita nasional, berita internasional, sains - teknologi, ilmu pengetahuan, agama, olah raga, selebriti, fashion, game, politik, hobi, gaya hidup, lowongan kerja serta beberapa subjek topik lainnya.

Anda dapat menganggap "Telusur" sebagai "rak majalah online" dari web. "Telusur" sebagai 'wajah' titik awal "agregasi situs", akan membawa anda menelusuri jelajah internet yang sehat & berkualitas. Sehingga kami bisa disebut "Situs Aggregator Berita & Artikel Indonesia".

Pada akhirnya, tujuan kami adalah untuk meningkatkan taraf kualitas membaca online yang Anda perlukan dengan menampilkan isu-isu dari sumbernya. Serta membantu dan memudahkan Anda menemukan sumber yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.