Thursday, April 28, 2011

'Pangeran William' & 'Kate' Diarak Naik Becak di Kota Solo


Demam "The Royal Wedding" menjalar hingga ke Solo, di mana 'Pangeran William' & calon pengantinnya 'Kate Middleton' dibawa keliling Solo dengan naik becak.

'Pangeran William' mengenakan pakaian jas biru dengan celana panjang berwarna krem. Di sampingnya, duduklah wanita cantik bernama 'Kate Midlleton' memakai bergaun panjang putih gading. Mereka bergandengan tangan di atas becak yang membawa mereka keliling Solo.

Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton yang asli sibuk bersiap-siap untuk upacara pernikahan mereka tinggal beberapa jam lagi di London, Inggris. Inilah aksi dua remaja mengenakan topeng calon pengantin pria dan wanita tersebut berpawai keliling Solo untuk mengambil bagian dalam deman pernikahan pewaris tahta kerajaan Inggris.

Dua pengiring berjalan di samping becak mereka, membawa poster berbingkai dan bertuliskan "Selamat dan Bahagia Pangeran William dan Kate Middleton." Koordinator acara unik ini, Haristanto, menyebut aksi ini sebagai bentuk ekspresi spontanitas warga Solo.

Kami warga Solo ingin membuktikan bahwa Solo adalah kota yang ramah, kota yang hangat, kota yang peduli. Meskipun William ada jauh di sana, di Inggris, kami ingin magayubagyo, ingin ikut berbahagia, ingin mengucapkan selamat untuk mereka berdua," ujar Haristanto.

Aksi ini menarik perhatian ratusan warga yang berada di sekitar rute pawai.

Hmm... menarik juga, namun apakah pawai ini telah di upload sebagai ucapan "Selamat" pada situs official "The Royal Channel" di Youtube?
Sumber Artikel ►

0 comments:

Post a Comment