Thursday, May 19, 2011

Foto-foto Syur & Hot Syahrini Sengaja Disebar?


Satu lagi artis tersandung kasus berita foto-foto seksi dan syur artis indonesia, walaupun hanya beradegan syur dan tidak bugil serta telanjang di depan kamera...
Benarkah demikian, atau hanya tersandung fitnah oleh oknum tertentu?

Menindaklanjuti isu beredarnya foto dugem syahrini (bukan foto bugil syahrini), Kuasa hukum Syahrini, Warsito Sanyoto, SH menilai foto syur & foto-foto hot Syahrini sengaja disebarluaskan di media internet. Syahrini pun tegas mengambil langkah hukum.

"Ada unsur kesengajaan itu jelas. Apa ada orang melakukan suatu tindakan tanpa unsur kesengajaan kalau dalam hal mengekspos dari foto," ungkap Warsito saat dijumpai kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (16/5).

"Masa iseng, tetapi berturut-turut dan sistemik dalam rangka upaya-upaya terus menjelek-jelekkan dan memberikan isu negatif. Yang positif tidak diekspos," imbuhnya.

Warsito menambahkan, langkah hukum yang diambil dalam kasus kliennya itu akan menjadi pembelajaran dan memberi efek jera pada pelaku (pengunggah).

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini muncul foto-foto seksi dan nakal/panas mirip penyanyi Syahrini dan adiknya, Rani. Pose-pose dalam foto itu cukup menggoda dan menampilkan bagian sensual tubuh Syahrini dan Rani.

Terhitung ada 7 buah foto yang telah beredar & tersebar. Foto-foto hot nakal "syahrini" tersebut cukup banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat.



Di salah satu foto, misalnya, wanita mirip Rani tengah berciuman bibir dengan seorang pria. Sedangkan di foto lainnya, Syahrini dan Rani berpose nakal dengan bagian tubuh atasnya terbuka.

Yang lebih menghebohkan, dalam foto-foto itu terdapat sosok mirip dua artis terkenal lainnya, yakni Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta. Di foto itu lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.


Sedangkan foto panas dan nakal yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju putih tengah dirangkul tiga orang pria dengan wajah yang sangat gembira. Seorang di antara pria tersebut mirip dengan VJ Daniel Mananta.

Tentang kasus tersebut, Syahrini ditemani kuasa hukumnya telah melaporkan kasusnya ke polisi, Sabtu (14/5).

Semoga semuanya isu ini akan terselesaikan dengan baik, semoga ada hikmah di balik kabar berita nakal syahrini foto hot ini.
Sumber Artikel ►

0 comments:

Post a Comment