Sunday, June 05, 2011

Beredar! Foto Payudara Pretty Dipegang Daniel Mananta


Daniel Mananta (VJ MTV) kembali berulah di internet, dengan isu foto vulgarnya. Setelah foto yang terlihat seperti memegang payudara susu penyanyi Syahrini, kali ini VJ Daniel Mananta dikabarkan kembali mempertontonkan fotonya memegang payudara susu pelawak Pretty.

Foto beradegan vulgar tersebut terlihat seperti di sebuah tempat diskotik malam, VJ Daniel bersama seorang teman prianya sedang menari mesra dengan penyanyi dan pelawak berbadan besar tersebut - Pretty. Foto vulgar & nakal Pretty tersebut mulai tersebar di dunia maya pada Minggu ini (5/6/2011).

Terlihat salah satu teman VJ Daniel seperti ingin menjilat payudara susu/dada Pretty. Sementara itu VJ Daniel sambil memegang gelas yang diduga berisi minuman alkohol, sedangkan tangan kanannya memegang dada Pretty.

Terkait foto nakal VJ Daniel pegang susu/dada payudara pretty, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait (VJ Daniel Mananta). Sebelumnya, pada kasus foto nakalnya dengan Syahrini, VJ Daniel membantah kalau dirinya memegang payudara Syahrini.
Sumber Artikel ►

0 comments:

Post a Comment