Sunday, June 12, 2011

Konser Musik Multi Group Band di Purwokerto Ricuh

PURWOKERTO - Sabtu (11/6/2011) malam, konser musik multi grup band asal ibu kota di Halaman GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah diwarnai kericuhan.

Kericuhan terjadi akibat ribuan penonton yang memaksa masuk sebelum konser berakhir.

Beberapa dari petugas keamanan panitia juga terlihat emosi saat ribuan penonton konser terus memaksa masuk. Bahkan, salah seorang petugas keamanan panitia sempat maju kedalam kerumunan penonton sambil mengepalkan tinjunya.

Sementara penonton lainnya yang memaksa masuk, terus dihalau oleh panitia. Kericuhan akhirnya bisa direda setelah aparat kepolisian dan panitia membuka pagar besi pintu masuk.

Untuk menjaga agar tidak terjadi kericuhan didalam, aparat keamanan dan pihak panitia juga menyita semua sabuk yang dikenakan penonton. Tak hanya itu, sebelum masuk, penonton juga digeledah karena dikhawatirkan membawa senjata tajam.

Meski sempat diwarnai kericuhan, namun konser multi grup band yang terdiri dari ST-12, D'Bagindas, Changcuters serta beberapa grup band lainnya ini secara keseluruhan berlangsung aman. Ribuan penontonpun sempat hanyut dalam lagu-lagu yang dinyanyikan Charlie, vokalis ST-12.
Sumber Artikel ►

0 comments:

Post a Comment