Saturday, April 23, 2011

VIDEO JUSTIN BIEBER LIVE - SENTUL INDONESIA


Justin Bieber in Indonesia - Bieber menghibur sekitar sepuluh ribu penggemarnya dengan membawakan 16 lagu dalam konser di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu (23/4) malam.

Lagu-lagu tersebut di antaranya Runaway Love, Favorite Girl, One Less Lonely Girl, That Shoul Be Me, Never Say Never, Pray dan tentu saja Baby. Selama konser Justin Bieber di Indonesia selama 100 menit yang dimulai pada pukul 19.30 WIB dengan musik pembuka kelompok Groovy itu, sebagian besar penonton setia ikut bernyanyi.

Bieber sendiri yang mengenakan empat stel kostum berwarna putih, biru, merah dan hitam tampil tidak hanya bernyanyi tapi juga bermain alat musik. Gitar akustik Bieber mengalun untuk lagu Never Let You Go, I Will Be dan Favorite Girl sementara gebukan drumnya terdengar untuk menutup lagu "Wanna Be Starting Something" milik Michael Jackson.

"Saya akan melakukan apapun untuk membuat kalian tersenyum karena bila kalian tersenyum, saya juga tersenyum," kata penyanyi asal Kanada itu untuk menggoda penggemarnya yang disambut dengan teriakan histeris sebagian besar remaja putri itu.

Aksi Biber lain yang memicu sambutan penonton adalah saat penari latarnya menarik seorang remaja putri naik ke panggung untuk diberikan bunga dan pelukan Bieber sembari bernyanyi One Less Lonely Girl. Menjelang akhir konser Bieber juga sempat bergurau mengenai apa lagu terakhir yang masih ingin didengar penonton dengan bernyanyi Give Me Baby One More Time milik Britney Spears padahal yang diinginkan fansnya adalah lagu Baby.

Penyanyi kelahiran 1994 itu memulai debutnya di bawah bendera Island Record tempat ia juga bekerja sama dengan penyanyi rap Usher dan menghasilkan album perdana My World pada 17 November 2008. Ia juga mengembangkan sayap ke dunia film dengan mengeluarkan film berjudul "Justin Bieber: Never Say Never" pada Februari 2011 yang diproduksi oleh MTV Film tentang perjalanan tur kelilingnya.


Berikut cuplikan video konser Justin Bieber 2011 di Indonesia...
Justin Bieber - Favourite Girl. The First show Justin Bieber concert in Indonesia. Live at Sentul International Convention Center, Jabar, Indonesia (23 April 2011)




More VIDEO....

Sumber Artikel ►

0 comments:

Post a Comment