Wednesday, June 22, 2011

[VIDEO] "Zola" - Seekor Gorila Lincah Menari Breakdance

Seekor gorila jantan di Calgary Zoo, Kanada, berhasil memukau banyak orang. Gorila ini bisa menari breakdance serta menjadikan hal itu sebagai aksi favoritnya.

Sebuah video menayangkan gorila yang bernama Zola (8 thn), secara ritmis menghentak-hentakkan kakinya dan melakukan gerakan tari, termasuk breakdance. Klip video yang telah menarik perhatian ribuan hits di YouTube tersebut menunjukkan percikan Zola, berputar pada satu tumit dan menghentak melalui genangan air.

Pejabat kebun binatang mengatakan seperti ditulis Calgary Herald, video itu langsung diunggah ke Facebook dan YouTube. Kini, penghuni sebuah kebun binatang di Kanada telah menjadi bintang online.

Pihak kebun binatang mengaku tak melatih gorila ini untuk bisa menari. Zola sudah berada di Alberta selama dua tahun. Awalnya, dia merupakan penghuni di Bronx Zoo di New York. Seperti diketahui, gorila ini merupakan binatang yang masuk daftar spesies terancam.

Juru bicara Calgary Zoo, Laurie Skene, menyatakan Zola adalah gorila dataran rendah Barat yang kehidupannya di alam bebas mulai terancam. "Zola suka bermain di air dan tarian itu adalah ungkapan suka citanya bermain air," kata Skene.

Ia mengaku tak menyangka Zola akan menjadi 'bintang' internet baru. "Saya tidak berpikir bahwa itu akan mendapatkan semacam popularitas, tapi intinya, kami ingin kesadaran semua pihak untuk turut melestarikan teman-teman Zola," katanya.


Video "Zola" - Gorila Lincah Menari Ala Breakdance





Bagaimana, menarik bukan? Sumber Artikel ►

0 comments:

Post a Comment